slot demo mirip asli Kakan Kemenag Pangkep sampaikan Materi Bimbingan Perkawinan

Kakan Kemenag Pangkep sampaikan Materi Bimbingan Perkawinan

Pangkajene ( Humas Pangkep ) Kakan Kemenag Kab. Pangkajene dan Kepulauan, H. Muhammad Nur Halik menghadiri dan membawakan materi pada acara Bimbingan Perkawinan Angkatan II yang dilaksanakan di Kantor Urusan Agama Kec. Pangkajene, Selasa, 17/05/2022.

Kegiatan Bimbingan Perkawinan Angkatan ke II yang digelar oleh Kantor Urusan Agama ( KUA ) Kec. Pangkajene ini dihadiri oleh sekitar 10 pasang Calon Pengantin ( CATIN ).

Dalam materinya, Nur Halik mengatakan bahwa Bimbingan Perkawinan ( Binwin ) yang di gelar pada hari ini merupakan Program Pemerintah melalui Kementerian Agama dalam rangka memberikan pemahaman kepada semua Calon Pengantin ( Catin ) yang siap menikah sehingga dalam menjalani kehidupan rumah tangga akan menjadi pasangan yang Samawa  ( Sakinah, Mawaddah, dan Warahmah ), rumah tangga yang selalu dihiasi dengan cinta dan kasi sayang.

Lebih lanjut Nur Halik mengatakan bahwa “ Membangun Kehidupan rumah tangga harus diatas pondasi yang kokoh diantaranya, hiasi dengan cinta dan kasih sayang serta banyak bersyukur dan beribadah kepada Allah SWT, Kedua pasangan harus saling menjaga,, tidak boleh ada kekerasan atau saling menyakiti, hormatilah pasangan kalian masing masing, apabila ada persoalan yang dihadapi hendaklah diselesaikan dengan musyawarah dan bangun komunikasi yang baik Insyaallah kelangsungan rumah tangga itu akan berjalan dengan baik terangnya.

Ditempat yang sama, Kepala KUA Kec. Pangkajene "Junaid" menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Pangkep yang telah meluangkan waktu dan kesempatannya untuk membawakan materinya selaku Nara Sumber pada acara Bimbingan Perkawinan Angkatan ke II ini, , semoga ini semua bisa menjadi bekal ilmu untuk semua Calon Pengantin dalam menjalani kehidupan rumah tangga. ( Atho ).


Daerah LAINNYA