Kamad MA Mahad DDI Pangkajene Serahkan Rapor dan Penghargaan kepada Siswa Berprestasi

Pangkajene (Humas Sidrap)  - Madrasah Aliyah Mahad Darud Da'wah Wal Irsyad ( MA Mahad DDI) Pangkajene Sidrap menyerahkan Raport kenaikan kelas yang diselenggarakan di ruang multimedia Madrasah Aliyah, Sabtu (25/6/2022)

Penyerahan rapor dan penghargaan kepada siswa berprestasi diserahkan langsung secara simbolis oleh Kepala Madrasah Aliyah, Maryati serta Wakamad kepada siswa yang didampingi orang tuanya

Dalam sambutannya, Maryati menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Guru yang telah membimbing, mendidik, dan membina peserta didiknya serta orang tua yang telah membantu mengarahkan anaknya dalam proses pembelajaran selama satu tahun.

Kamad MA juga memaparkan bahwa untuk mengambil rapor setiap tahunnya pihaknya meminta para wali siswa untuk hadir dalam rangka menjalin kebersamaan antara sekolah dan orang tua.

" kami juga mengajak kepada orang tua agar senantiasa memberikan dorongan dan motivasi kepada putra putrinya demi peningkatan pendidikan," harapnya

Selanjutnya, ia menambahkan bahwa selain menjalin sinergitas, pihaknya juga berharap kehadiran orang tua akan mengetahui karakter dan perkembangan anaknya, memahami tupoksinya sebagai orang tua serta tanggung jawabnya.

Orang tua Siswa juga mengapresiasi kegiatan ini, menurutnya, kehadirannya saat penyerahan rapor dan penghargaan untuk siswa menjadi suatu kebanggaan bisa mendampingi langsung anaknya

Acara penyerahan Raport serta penghargaan bagi siswa berprestasi di hadiri Kepala Madrasah Aliyah, Wakamad, Wali kelas dan orangtua siswa. (ir)


Daerah LAINNYA