Kantor Kemenag Bone Kembali Terima Mahasiswa PPL

Watampone, (Humas Bone) - Kantor kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bone kembali menerima Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bone guna melaksanakan Praktik Pelatihan Lapangan (PPL).

Sebanyak 11 Mahasiswa IAIN Bone dari fakultas Ushuluddin dan Dakwah prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) yang didampingi oleh Suhadi  pembimbing, resmi diterima pada kantor kemenag Bone untuk menjalankan tugas PPL, Senin  (13/11/2023).

Penerimaan peserta PPL disambut langsung oleh Kasubag Tata Usaha Ahmad Yani dan Analisis Kepegawaian Hudayah. Kesebelas peserta tersebut ditempatkan pada bagian humas, Pondok Pesantren, Pendidikan Agama Islam, Haji, Umum, Keuangan, Pendidikan Madrasah, Kepegawaian, Bimbingan Masyarakat, dan koperasi.

Tidak hanya itu, sebelumnya kantor Kemenag Bone telah menerima peserta PPL IAIN Bone fakultas Syariah prodi Hukum Kekeluargaan Islam (HKI) sebanyak 13 mahasiswa dan juga ditempatkan pada bagian-bagian tersebut.

Untuk 30 hari kedepan para peserta PPL ini akan membantu kantor kemenag pada bagian- bagian yang telah diberikan. (Luqi/ahdi)


Daerah LAINNYA