slot demo mirip asli Kasi Penmad Kemenag Sinjai Ajak Tetap Jaga Kekompakan dan Kebersamaan
Kemenag Sinjai

Kasi Penmad Kemenag Sinjai Ajak Tetap Jaga Kekompakan dan Kebersamaan

Suasana Apel Pagi Di Kantor Kemenag Sinjai, Senin (6/6/2022). (Foto: Humas Kemenag Sinjai)

Sinjai Utara (Humas Sinjai) – Kepala Seksi Pendidikan Madrasah (Kasi Penmad), Kamriati Anies pimpin apel pagi setiap hari Senin bertempat di halaman Kantor Kementerian Agama Kab. Sinjai (Kemenag Sinjai), Senin (6/6/2022) pagi.

Apel pagi juga diikuti oleh Kepala Kantor Kemenag Sinjai, Kepala Subbag Tata Usaha, Kasi/Penyelenggara, Kepala KUA Kec. Sinjai Utara, Pengawas Madrasah serta seluruh ASN dan Non-ASN di lingkungan Kantor Kemenag Sinjai

Dalam arahannya, Kamriati Anies menyampaikan bahwa apel setiap hari Senin sudah tertib. Tapi harus ditingkatkan lagi, agar menjadi lebih baik lagi.

Mari kita tingkatkan kedisiplinan, tidak hanya pada apel hari ini saja melainkan juga disiplin di dalam kehidupan sehari–hari, terutama dalam bekerja.

"Mari kita meningkatkan rasa cinta kita kepada tugas dan fungsi kita. Sebagai ASN mari kita mencintai pekerjaan kita. Bila kita cinta dengan pekerjaan kita, kewajiban yang diamanahkan kepada kita akan kita tunaikan dengan penuh semangat, dengan harapan agar bisa semakin menumbuhkan rasa peningkatan kesadaran sebagai seorang abdi negara dan masyarakat, serta memupuk semangat kinerja yang lebih tinggi," ajaknya.

“Marilah kita tetap jaga kebersamaan dan kekompakan untuk menghadirkan pelayanan yang lebih baik untuk masyarakat," pungkas Ria Anies. (IA)


Daerah LAINNYA