Kasubag TU Pantau Persiapan LSS Tingkat Nasional

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Bulukumba, (Inmas Bulukumba) – Kasubag TU Kementerian Agama Kabupaten Bulukumba Drs. H. Muhammad Yunus., M.Pd.I melakukan pemantauan terkait persiapan Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tingkat Nasional di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Bulukumba.

Dalam kunjungannya kali ini Kasubag TU Kemenag Bulukumba Drs. H. Muhammad Yunus., M.Pd.I menyempatkan diri untuk melihat beberapa titik yang menjadi fokus penilaian LSS di MAN 2 Bulukumba. (07/08/2019)

Lomba Sekolah Sehat (LSS) merupakan ajang perlombaan untuk menilai prestasi sekolah maupun madrasah dalam melaksanakan dan pengelolaan Usaha Kesehatan Sekolah/Madrasah (UKS/M).

Tahun ini  Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Bulukumba, mewakili Sulawesi Selatan dalam ajang Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tingkat Nasional 2019. Sebelumnya rabu (07/08/2019) lalu seluruh siswa/siswi beserta guru MAN 2 Bulukumba mengadakan gladi bersih untuk persiapan pemantapan Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional.

Dalam hal ini, tim penilai akan melibatkan empat kementerian, yakni Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Kementerian Agama, Kementerian Dalam Negeri dan Kementerian Kesehatan yang akan melaksanakan penilaian Jum’at (09/08/2019). (uml/sfl)


Daerah LAINNYA