Humas Kemenag Sinjai

Kemenag Sinjai Gelar Sosialisasi Kode Etik

Bongki, Sinjai Utara (Humas Sinjai) — Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai gelar kegiatan sosialisasi kode etik Pegawai Kemenag Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Sinjai bertempat di Aula Kemenag Sinjai, Kamis (13/6/2024) Siang.

Kepala Kantor Kemenag Sinjai H. Jamaris  didampingi Kasubbag TU , Kasi Penmad, Kasi Pontren dan Kasi Pais di ikuti oleh Para Kepala KUA, Kepala Madrasah, Pengawas Madrasah/ Pais dan ASN Lingkup Kemenag Sinjai

Para peserta dibekali dengan materi terkait KMA tentang kode etik dan perilaku ASN kementerian agama sebagai penyelenggara negara yang bersih dan bebas korupsi, kolusi, nepotisme, juga tentang disiplin pegawai negeri sipil.

“Sosialisasi ini bertujuan agar para ASN Kemenag Sinjai memahami isi perundang – undangan yang berlaku sebagai pedoman dan harus dijalankan sebagai seorang ASN.

Semua aturan tentunya harus ditegakkan mengingat kita adalah abdi negara yang taat aturan, karena itu wajiblah kita mematuhi aturan yang ada agar pekerjaan kita bernilai ibadah”, ungkap H. Jamaris

​​​​Maka sangatlah penting bagi kita menanamkan nilai kedisiplinan dimulai dari diri sendiri sehingga akan berpengaruh pada hasil kerja dan keseharian kita, dengan begitu, kita semua akan membawa Kementerian Agama menjadi lebih baik lagi.

Jika semuanya dijalankan dengan penuh ikhlas dan sesuai aturan maka bukan hal yang mustahil Kementerian Agama akan menjadi contoh baik bagi instansi lainnya. Kunci Jamaris.


Daerah LAINNYA