Kemenag Torut Rapat Persiapan Penjemputan Jamaah Haji

Kepala Kantor dan Penyelenggara Haji Kantor Kementerian Agama Kab. Toraja Utara

Rantepao, (Humas Toraja Utara) - Melalui Penyelenggara Haji dan Umrah, Kementerian Agama Kab. Toraja Utara menggelar Rapat Persiapan Penjemputan Jamaah Haji, senin (25/07).

Dihelat di Aula Kantor Kemenag Toraja Utara rapat ini dihadiri segenap perwakilan dari berbagai OPD yang terlibat seperti, Dinas Kesehatan, Kesra dan lainnya.

P.L. Gasong yang saat itu didampingi Penyelenggara Haji dan Umrah mengungkapkan rasa terimakasih atas kerja sama luar biasa kepada semua pihak yang telah mensukseskan pengantaran jamaah haji pada 19 Juni 2022 lalu sehingga berjalan dengan lancar hingga ke Asrama Haji Makassar. Demikian juga dengan penjemputan jamaah haji P. L. Gasong berharap penjemputan jamaah haji juga berjalan dengan lancar hingga Jamaah Haji asal Toraja Utara dapat kembali ke Kabupaten dengan selamat.

" Alhamdulillah, sudah terjadwal dan untuk mengantar jamaah haji, harapan kami penjemputan juga dapat lancar" buka P. L. Gasong.

Pada rapat ini dibahas bagaimana skenario penjemputan yang telah sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan begitu juga dengan antisipasi bagi jamaah haji yang terpapar maupun dinyatakan positif covid-19 sehingga penjemputan dapat terlaksana dengan efektif dan efisien


Daerah LAINNYA