Kepala Madrasah MTs Al-Khaerat Barambang Rutin Ikut Rapat Koordinasi K2MTs Se-Kabupaten Sinjai

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Sinjai Selatan (Humas Sinjai) – Kepala Madrasah Tsanawiyah Al-Khaerat Barambang (MTs Al-Khaerat) mengikuti Rapat Koordinasi Satuan Pendidikan Madrasah Tsanawiyah tingkat MTs lingkup Kementrian Agama Kabupaten Sinjai (Kemenag Sinjai) yang bertempat MTs Darul Falah Muhammadiayah Bikeru, kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai,Sabtu (26/03/2022).

Dalam rapat kali ini di hadiri langsung oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Sinjai (Kasi Penmad), Kamriati Anies, Dalam sambutannya ada 4 ( Empat) komponen yang harus diperhatikan oleh kepala Madrasah (Kamad), Kamad harus memiliki kompetensi, Kamad harus memiliki kualifikasi, Kamad harus berkarir, Kamad harus menjamin kesejahteraan di lingkup Madrasah,” Tuturnya.

Sultan Beddu, yang merupakan pengawas Madrasah, mengatakan Salah satu tujuan digelarnya rapat tersebut tentunya memiliki tujuan dan harapan agar satuan MTs se Kabupaten Sinjai lebih maju serta menjadi Madrasah mandiri berprestasi, “Imbuhnya.

Turut Hadir, Ketua K2MTs Rudiyanto, Sekertaris K2MTs Firman, dan segenap kepala madrasah se-Kabupaten Sinjai Tingkat Madrasah Tsanawiyah Negeri/Swasta.

Mashullah, Kamad MTs Al-Khaerat Barambang mengatakan, Semoga apa yang disampaikan oleh Kasi Penmad dan pengawas Madrasah mampu kita terapkan di madrasah kita masing-masing serta berinofasi,berinspirasi, dan moderasi beragama. (Mashullah/AS/Arf)


Daerah LAINNYA