Kepala MIN 2 Bone Sambut Jabat Tangan Kabid Penmad Sulsel, Ada Apa?

Makassar, (Humas Bone) - Kepala Bidang Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulawesi Selatan Muhammad Tonang, melakukan jabat tangan dengan Kepala MIN 2 Bone A. Salam Yusuf, dan didampingi oleh Arman, Ketua KKMI Sulsel, di Hotel M. Regency Makassar, Kamis (22/02/2024). Pertemuan ini bertujuan untuk membuka pelatihan aplikasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) online Tahun 2024/2025. Muhammad Tonang juga aktif dalam pengalungan atribut peserta PPDBM yang diwakili oleh A. Salam Yusuf.

Pembukaan kegiatan tersebut berlangsung dengan khidmat dan mencuri perhatian selama dua hari. Kepala MIN 2 Bone, A. Salam Yusuf, yang mendapat mandat untuk tampil ke depan, bahkan menerima jabat tangan langsung dari Kabid Penmad Sulsel, H. Muhammad Tonang. Kegiatan ini sukses menarik animo dari seluruh madrasah di Provinsi Sulawesi Selatan, menunjukkan antusiasme yang tinggi dalam rangka menyambut tahun ajaran baru.

"Kami sangat bersyukur atas dukungan dari Kabid Penmad Sulsel, Muhammad Tonang, dalam membuka pelatihan ini. Ini adalah langkah penting untuk memajukan pendidikan di daerah kami, terutama dalam mengadopsi teknologi untuk proses penerimaan siswa baru secara online," kata A. Salam Yusuf, Kepala MIN 2 Bone.

Kegiatan pelatihan aplikasi penerimaan Peserta Didik Baru Tahun 2024/2025 secara online di Hotel M. Regency Makassar berlangsung dengan lancar dan mendapat sambutan positif dari peserta. Para kepala madrasah dan perwakilan KKMI Sulsel aktif berpartisipasi dalam diskusi dan berbagi pengalaman terkait implementasi teknologi dalam proses penerimaan siswa baru.

Selain itu, H. Muhammad Tonang memberikan arahan serta motivasi kepada peserta, menekankan pentingnya penerapan sistem online dalam mempercepat dan mempermudah proses administrasi penerimaan peserta didik baru di era digital ini. Semangat kolaborasi antara Kabid Penmad Sulsel dan kepala MIN 2 Bone semakin mengukuhkan komitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan di wilayah tersebut. (Ifah/Ahdi)


Daerah LAINNYA