Kepala MIN 4 BONE Berperan Aktif dalam Rakerwil Kemenag Sul-Sel 2024

MAKASSAR, (Humas Bone) - Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 4 BONE, Andi Irwan, memainkan peran kunci dalam keberhasilan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan Tahun Anggaran 2024. Acara yang dihadiri oleh 600 peserta perwakilan dari seluruh satuan kerja Kementerian Agama Sulawesi Selatan berlangsung di Asrama Haji Sudiang Makassar selama empat hari, mulai tanggal 22 hingga 25 Februari 2024.

Rakerwil dibuka secara resmi oleh Staf Khusus Menteri Agama RI, H. Muhammad Nuruzzaman. Pelaksana Tugas Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulawesi Selatan, H. Ali Yafid, menjelaskan bahwa tujuan utama Rakerwil ini adalah mengevaluasi capaian kinerja tahun 2023 dan merumuskan target-program yang lebih ambisius untuk tahun 2024. Tema yang diangkat dalam Rakerwil menjadi dasar untuk merumuskan rencana kerja bersama.

Andi Irwan, Kepala MIN 4 BONE, menyatakan harapannya bahwa partisipasi mereka dalam Rakerwil akan memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan kualitas pelayanan di bidang agama di wilayah Sulawesi Selatan. Lebih lanjut, ia berharap terjalin sinergi yang baik antara semua pemangku kepentingan, termasuk kepala MIN 4 BONE, untuk mendukung pencapaian target-target strategis Kementerian Agama Sulawesi Selatan.

"Harapan kami adalah agar Rakerwil ini menjadi momentum penting dalam memperkuat kerjasama dan kolaborasi demi kemajuan pembangunan di bidang agama di wilayah ini," ujar Andi Irwan.

Dengan melibatkan para pemangku kepentingan, termasuk kepala MIN 4 BONE, diharapkan tercipta sinergi yang positif untuk mendukung pencapaian target-target strategis Kementerian Agama Sulawesi Selatan dalam mendukung pembangunan di bidang agama. (Ilham/Ahdi)


Daerah LAINNYA