Kompak dan Semangat, Lomba Vokal Group MAN 4 Bone

Kajuara, (Humas Bone) - Empat Belas kelompok vocal group dari gabungan peserta didik kelas X dan XI, unjuk kemampuan dalam Lomba Vocal Grup Lagu Mars Madrasah dan Lagu Daerah pada PORSENI tahun 2024. Kegiatan lomba tersebut dilaksanakan di Aula MAN 4 Bone, Rabu (19/6/2024).

Dalam lomba yang dinilai oleh tim juri, Ismail dan Nurul Fathimatul Izza, tiap peserta diwajibkan menyanyikan lagu mars madrasah dan lagu daerah pilihan, dengan harapan lewat lagu tersebut, mampu meningkatkan rasa cinta peserta didik kepada madrasah daerahnya agar menjadi jatidirinya untuk kehidupan bermasyarakat.

Kepala MAN 4 Bone, Andi Muhammad Irfan, mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan untuk meningkatkan kecintaan peserta didik terhadap madrasah melalui lagu mars madrasah dan mendukung peserta didik cinta terhadap lagu daerah. Kecintaan, peserta didik, terhadap madrasah dan Lagu Daerah sehingga peserta didik bisa memiliki karakter yang baik dan dapat mencintai lagu daerah yang kita ketahui bahwa lagu daerah memiliki daya tarik dan sangat enak untuk didengar karena dapat mengikuti perkembangan zaman. (IshaQ/Ahdi)


Daerah LAINNYA