Lantunan Ayat Suci Al-Qur’an Sejukkan Acara Peringatan Isra Mi’raj

          Amali, ( Humas Bone) - Lantunan  suara merdu menyejukkan hati  mengalir dari  Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Amali Sunarti, S.Pd.I yang diamanahkan untuk membacakan Ayat Suci Al- Quran dalam acara Isra Mi'raj di Masjid Syuhada 45 Desa Ajanglaleng  Kecamatan Amali, Rabu (6/2/2024).

Dalam acara tersebut Ia membacakan Ayat suci Al-Qur’an pada Surah Al- Isra ayat 1 dan Surah An-Najm ayat 13 s/d ayat 16."

Pembacaan ayat suci Al-Qur’an disesuaikan dengan acara yang dibawakan, dalam acara Isra Mi’raj ayat yang saya bacakan menceritakan salah satu peristiwa bersejarah dalam ajaran Islam. Peristiwa penting  merekam turunnya perintah Shalat lima waktu bagi setiap Muslim yang diabadikan di dalam Al-Qur’an. Kata Sunarti

Hal yang sangat penting yang dapat kita ambil dari peristiwa Isra' dan Mi'raj ini adalah mengenai Shalat itu sendiri. Sebagai seorang Muslim, Shalat adalah landasan Agama, yang membedakan kita dengan orang yang beragama lain dan karena Shalat itu adalah perkara yang langsung diterima Nabi Muhammad dari Allah Swt. Kata Roni (Rahmat/Ahdi)


Daerah LAINNYA