MTs Al Hidayah Bakke Bone Gelar Rapat Pembagian Tugas

Bakke, (Humas Bone) - MTs Al Hidayah Bakke menunjukkan kesiapannya untuk menyambut tahun pelajaran baru 2024/2025 dengan melaksanakan rapat pembagian tugas yang dilaksanakan pada Jum'at, 21 Juni 2024. Rapat yang berlangsung di kantor madrasah ini dipimpin langsung oleh Pengawas Madrasah Wilayah 4, Akmal dengan dihadiri oleh Kepala MTs Al Hidayah Bakke Sumarni, guru, dan staf.

Dalam sambutannya, Pengawas Madrasah wilayah 4 Akmal, menekankan pentingnya rapat ini untuk memastikan kesiapan madrasah dalam menghadapi tahun pelajaran baru. Beliau berpesan kepada seluruh guru dan staf untuk bekerja sama dengan solid dan penuh dedikasi demi mewujudkan visi dan misi madrasah.

"Mari kita jadikan tahun pelajaran 2024/2025 ini sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas pendidikan di MTs Al Hidayah Bakke. Saya yakin dengan kerja sama dan semangat kita bersama, kita dapat mencapai tujuan yang telah ditetapkan," ujar Akmal.

Pembagian tugas dalam rapat ini dilakukan secara strategis dengan mempertimbangkan kompetensi dan pengalaman masing-masing guru. Sumarni juga menyampaikan beberapa poin penting terkait pembagian tugas ini.

"Pembagian tugas ini dilakukan berdasarkan pertimbangan yang matang, dengan harapan dapat memaksimalkan potensi guru dan meningkatkan kualitas pembelajaran di kelas," .

Beliau juga menekankan pentingnya komunikasi yang baik antara guru dan staf untuk memastikan kelancaran proses belajar mengajar di tahun pelajaran baru.

"Mari kita jalin komunikasi yang terbuka dan efektif, sehingga kita dapat bekerja sama dengan baik untuk mencapai tujuan bersama," pesan Pengawas Madrasah wilayah 4 Akmal.

Rapat pembagian tugas ini menghasilkan struktur organisasi dan pembagian tugas yang jelas untuk tahun pelajaran 2024/2025. Seluruh peserta rapat menunjukkan semangat kolaborasi dan optimisme dalam menyambut tahun pelajaran baru. Dengan persiapan yang matang dan kerja sama yang solid, MTs Al Hidayah Bakke yakin dapat memberikan pendidikan yang berkualitas bagi para siswanya. (Tamzil/Ahdi)


Daerah LAINNYA