MTs. Mahad DDI Pangkajene gelar pesta demokrasi pemilihan ketua dan wakil ketua OSIM.

Pangkajene (Humas Sidrap) - OSIM (Organisasi Siswa Intra Madrasah) adalah wadah organisasi formal yang berada dalam lingkungan madrasah, baik itu MTs maupun MA. Pemilihan ketua dan wakil ketua OSIM merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun oleh siswa MTs Ma'Had DDI Pangkajene.

MTs. Mahad DDI Pangkajene melaksanakan pesta demokrasi pemilihan ketua OSIM periode 2022-2023. Pemilu ketua dan wakil ketua OSIM MTs. Ma'Had DDI Pangkajene dibuka oleh Hj. Yusni, selaku kepala madrasah. Beliau berharap agar seluruh pengurus OSIM dapat menjadi teladan bagi siswa yang lainnya. Pemilu ketua dan wakil ketua OSIM digelar dalam ruang multimedia MTs. Mahad DDI Pangkajene. Sabtu (24/09/22)

Dari proses seleksi yang telah dilakukan terpilih 3 calon ketua dan wakil ketua OSIM periode 2022-2023. Ketiga kandidat tersebut antara lain, Nursaputri berpasangan dengan St. Nur Keysha, Muh. Syukur berpasangan dengan Rachmat Rio dan Nurhalisa berpasangan dengan Musdalifah.

Sebelum pemilu ketua dan wakil ketua OSIM berlangsung, 3 kandidat calon ketua dan wakil ketua OSIM melakukan orasi dan memaparkan visi misi  dihadapan seluruh siswa MTs. Mahad DDI Pangkajene. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis, 22 September 2022.(ac)


Daerah LAINNYA