Nelvy, S.Pd.I, M.Pd.I : Indikator Pembinaan ASN adalah Syukur dan Ikhlas

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Bulukumba, (Humas MIN 4 Bulukumba) – Rapat Rutin MIN 4 Bulukumba dilaksanakan dalam satu kali dalam sebulan, sebagai tindak lanjut setelah  Kepala  Madrasah mengikuti Rapat Rutin di Kantor Kemenag Kab. Bulukumba.

Rapat ini di laksanakan pada selasa (05/12/17) bertempat di ruang guru, yang dihadiri oleh guru PNS, Guru GTT dan Satpam MIN 4 Bulukumba.

Kepala Madrasah Nelvy, S.Pd.I, M.Pd.I menyampaikan bahwa  indikator Pembinaan ASN petama, Syukur yang terjabarkan dalam seluruh sikap, perbuatan, dan kerja Nyata.

Kedua, Ikhlas yang sikap perbuatan yang timbul karena adanya keinginan sendiri, bukan karena perintah atau paksaan orang lain, sehingga Pekerjaan terasa ringan dan menyenangkan, sebab dilakukan dengan senang hati dan sepenuh hati.

Beliau juga mengingatkan kembali kepada semua Guru PNS dan Guru Tidak Tetap, untuk mengikuti  kegiatan gerak jalan kerukunan dalam rangka menyambut Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-72 tahun 2018, yang akan dilaksanakan dilapangan Karebosi Makassar pada hari Minggu tanggal 17 Desember 2017.  (Hns/arf)


Daerah LAINNYA