slot demo mirip asli PAT TA 2021/2022 MTs Mursyidut Thullab Lembanna Berjalan Lancar
Penilaian Akhir Tahun (PAT)

PAT TA 2021/2022 MTs Mursyidut Thullab Lembanna Berjalan Lancar

Suasana PAT MTs Mursyidut Thullab Lembanna Berjalan Lancar, Senin (6/6/2022). (Foto: Kontributor Humas Kemenag Sinjai)

Sinjai Barat (Humas Sinjai) – Pelaksanaan Penilaian Akhir Tahun (PAT) Tahun Pelajaran 2021/2022 berjalan lancar, di ruang Kelas MTs Mursyidut Thullab Lembanna, (6/6/2022).

Hari pertama pelaksanaan PAT Semester Genap TP 2022/2023 dibuka langsung oleh Kepala MTs Mursyidut Thullab Lembanna dan dihadiri panitia, pengawas ruang, para pendidik dan tenaga pendidikan MTs Mursyina. PAT Semester Genap akan berlangsung selama 7 (tujuh) hari yang dimulai tanggal 06 s.d 11 Juni 2022 yang diikuti oleh kelas VII (tujuh) dan VIII (delapan).

Wakil kepala madrasah (wakamad) bidang kurikulum, Rosdiana memberi arahan terkait jadwal dan teknis pelaksanaan serta memberikan motivasi kepada peserta ujian agar menjalani penilaian dengan sungguh-sungguh atau kerja keras bukan kerjasama.

Kepala Madrasah, Firman menyampaikan, ” Pelaksanaan PAT Semester Genap ini adalah salah satu penentu kenaikan kelas yang nantinya akan didukung oleh nilai harian selama pembelajaran berlangsung. Penilaian terhadap siswa tidak hanya berfokus pada pengetahuan dan keterampilan, tetapi juga terhadap sikap para peserta didik. Oleh karena itu, peserta didik harus belajar dengan giat dan tetep menjaga etika”, pungkasnya. (Ridawati/Awa/IA)


Daerah LAINNYA