Pegawai Kemenag Bone Ikuti Pelatihan Senam Korpri

Watampone, (Humas Bone) - Sejumlah Pegawai Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bone turut andil dalam Peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Tahun 2023.

Salah satu kegiatan yang diikuti adalah Pelatian Senam Korpri pada 11 - 12 November 2023 di Lapangan Merdeka Watampone. Kegiatan senam dilaksanakan oleh Pengurus Kopri Kabupaten Bone.

Kemenag Bone mengutus lima peserta pelatihan senam. Ke lima peserta yang diutus adalah ASN dan PTT antaranya Hj. Sudarna, Kasmawati, Asma, Milda Niar dan Novita Sari. Selain dari Kemenag, pelatihan senam ini juga diikuti peserta dari setiap SKPD dan Kecamatan.

Begitupun pada pembukaan pelatihan juga dihadiri Pelaksana Tugas Kepala Kantor Kemenag Bone Ali Yafid beserta Kasubag TU Ahmad Yani, Jumat (11/11/2023). Acara dibuka langsung oleh PJ. Bupati Bone Andi Islamuddin dan dihadiri para Unsur Forkopimda Bone.

“Ternyata ada senam korpri yang pernah dilaunching pada tahun 2013, artinya sudah 10 tahun dan kini kita akan munculkan kembali dan katanya panitia akan dilombakan,” kata PJ. Bupati Bone dalam sambutannya.

Sementara itu, Kasubag TU Kemenag Bone Ahmad Yani mengatakan bahwa Kemenag Bone telah memprogramkan jumat sehat dengan kegiatan senam bugar. Untu itu, peserta dari Kemenag Bone diharapkan nantinya untuk menjadi instruktur senam pada setiap hari jumat di Kantor Kemenag. (ahdi)


Daerah LAINNYA