slot demo mirip asli Pegawai KUA Tanete Riattang Relaksasi Dengan Musik

Pegawai KUA Tanete Riattang Relaksasi Dengan Musik

Pegawai KUA Tanete Riattang Relaksasi Dengan Musik

Watampone, (Humas Bone)- Dalam upaya menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Tanete Riattang kembali melaksanakan Senam Kebugaran bersama Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Puskesmas Biru, Jumat (30/9/2022).

Seketika halaman KUA Tanete Riattang terlihat ramai oleh barisan peserta senam yang didominasi oleh Pegawai KUA Tanete Riattang, Pegawai UPT Puskesmas Biru serta Mahasiswa KKLP IAIN Bone yang turut mengikuti kegiatan senam tersebut. Suasana semakin bersemangat dengan iringan musik yang dipimpin oleh Hajrawaty selaku instruktur senam.

Tak mau ketinggalan, Kepala KUA Tanete Riattang Abd. Wahid Arif juga turut mengambil bagian dalam barisan. Ia dan para peserta begitu bersemangat mengikuti gerakan demi gerakan yang ditampilkan oleh instruktur. Meski sesekali salah gerakan, namun para peserta senam tetap antusias dengan kucuran keringat membasahi wajah.

“Hari ini kita kembali melakukan Senam bersama rekan dari UPT Puskesmas Biru. Tujuannya untuk merelaksasi sendi-sendi yang mungkin tegang dengan rutinitas kerja. Dan yang lebih utamanya merelaksasi fikiran dan perasaan agar kembali bersemangat dan bugar. KUA Revitalisasi harus tetap Vit,” tutur Wahid Arif sembari tersenyum.

Lebih lanjut ia menerangkan, selain untuk demi menjaga kebugaran, kegiatan senam tersebut juga bertujuan untuk tetap menjaga silaturahmi dan kerjasama lintas sektoral yang telah diprogramkan beberapa waktu lalu. Sebagaimana diketahui bahwa program senam kebugaran tersebut telah dilaksanakan sebelum terjadi peristiwa Pandemi Covid 19. (Anty/Ahdi)


Daerah LAINNYA