Pelantikan Pengurus Baru OSIM MTsN Pinrang Masa Bakti 2024-2025 Berlangsung Khidmat

Pelantikan Pengurus Baru OSIM MTsN Pinrang Masa Bakti 2024-2025 Berlangsung Khidmat

Lapangan Upacara MTsN Pinrang

Paleteang, (Humas Pinrang) - Merupakan momen puncak dari rangkaian kegiatan OSIM MTsN  Pinrang di awal tahun ajaran ini. pada hari ini, dilaksanakan pelantikan sekaligus serah terima jabatan dari pengurus lama OSIM 2023 ke pengurus OSIM 2024 yang baru terpilih beberapa waktu yang lalu. Bertempat di Lapangan utama MTsN Pinrang. Kamis (20/06/2024)

Ketua, Wakil Ketua serta seluruh Pengurus OSIM Masa Bakti 2024-2025 berkumpul di lapangan utama untuk selanjutnya dikukuhkan sebagai pengurus OSIM yang baru oleh Wakamad  Kesiswaan MTsN Pinrang.

Dalam ceremony kali ini, Pembina OSIM, Iskandar telah terlebih dahulu membekali para pengurus baru tata cara dan petunjuk teknis pelaksanaan upacara serah terima jabatan dan pengukuhan pengurus baru OSIM MTsN Pinrang.

Secara simbolik. Pengurus yang lama diwakili oleh Ketua dan Wakil Ketua OSIM masa bakti 2023-2024 menyerahkan bendera Merah Putih kepada Ketua dan Wakil Ketua OSIM yang baru. “Hal ini merupakan perlambang bahwa untuk selanjutnya, para pengurus baru ini yang akan melanjutkan perjuangan dan kerja pengurus lama yang belum tercapai beserta program baru dari kepengurusan OSIM yang baru” Ujar Iskandar

Selanjutnya, Pembina OSIM MTsN Pinrang, menuntun para pengurus OSIM 2024-2025 untuk membaca dan berikrar sumpah pengurus OSIM dan tata tertib aturan sebagai pengurus OSIM di MTsN Pinrang.

“Pernyataan ini sebagai bentuk komitmen pengurus OSIM yang baru untuk mengedepankan dan mencurahkan perhatiannya untuk kemajuan civitas MTsN Pinrang. Edukasi manajemen kelembagaan pada anak usia remaja akan menunjang dan menjadi pengalaman yang sangat berharga kepada anak-anak didik kita” ucapnya

Pada pagi yang cerah ini, Wakamad Kesiswaan MTsN Pinrang, Hasyim berpesan agar seluruh pengurus OSIM MTsN Pinrang yang baru mampu menjadi role model yang positif kepada peserta didik yang lain sehingga mampu memotivasi peserta didik yang ada di MTsN Pinrang,  bergairah dalam belajar dan unggul dalam prestasi.

“Selamat kepada Ketua, Wakil Ketua serta seluruh Pengurus OSIM yang baru, semoga kalian mampu melaksanakan tugas dengan baik, amanah dan saling support. Terimakasih” tutupnya.  (Ilham)


Daerah LAINNYA