Penghargaan Duta Prestasi Siswa Kelas IX MTsN 1 Bone

Watampone, (Humas Bone) - MTsN 1 Bone yang menggelar acara Penamatan dan  Tasyakuran kelas IX  di Aula Masjid Al Markaz Al Ma’rif Kabuoaten Bone tidak hanya menjadi momen perpisahan bagi para siswa kelas IX, tetapi juga menjadi ajang pemberian penghargaan bagi siswa berprestasi yang telah membawa nama baik madrasah, Senin (10/6/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Kepala MTsN 1 Bone, Ambo Asse, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh siswa dan guru yang telah bekerja keras dalam mencapai prestasi. Beliau menegaskan pentingnya pendidikan sebagai landasan utama dalam meraih masa depan yang gemilang. “Kalian adalah duta-duta prestasi yang membanggakan MTsN 1 Bone. Teruslah bersemangat dan jangan berhenti untuk belajar serta mengembangkan diri,” ujar H. Ambo Asse dalam sambutannya.

Penghargaan Duta Prestasi diberikan kepada beberapa siswa yang telah menunjukkan prestasi luar biasa dalam berbagai bidang, baik akademik maupun non-akademik. Para siswa yang menerima penghargaan ini diharapkan dapat menjadi teladan, serta terus berkarya dan berprestasi di jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

H. Ambo Asse juga berpesan kepada para siswa yang telah lulus untuk selalu menjaga nama baik almamater di manapun mereka berada. “Jadilah generasi yang berakhlak mulia, berprestasi, dan berkontribusi positif bagi masyarakat. Ingatlah, bahwa perjalanan kalian masih panjang, dan kesuksesan adalah hasil dari kerja keras dan doa,” tuturnya.

Acara perpisahan dan tasyakuran ini menjadi momentum yang mengesankan bagi siswa Kelas IX MTsN 1 Bone, sebagai kenangan dan motivasi untuk terus menggapai cita-cita. (Pujiati/Amildayani/Ahdi).


Daerah LAINNYA