Penuh Haru Penentuan Kelulusan Siswa Kelas IX Sekaligus Acara Perpisahan Guru MTs Nashrul Haq Pajalele Pindah Tugas

 

Pajalele (Humas Sidrap) - Kepala Madrasah MTs Nashrul Haq Pajalele Tri Handayani memimpin langsung rapat penentuan kelulusan peserta didik kelas IX tahun pelajaran 2023/2024,senin (10/12/24) 

Tri Handayani, berterima kasih kepada tenaga pendidik yang telah hadir untuk mengikuti rapat penentuan kelulusan peserta didik kelas IX tahun pelajaran 2023/2024. 

"Saya berterima kasih kepada Bapak Ibu guru dan pegawai yang telah hadir pada pagi hari ini, untuk mengikuti rapat penentuan kelulusan peserta didik kelas IX tahun pelajaran 2023/2024," ujarnya

Selain itu, Tri Handayani juga mengingatkan kepada para  guru MTs Nasrul Haq bahwa rapat yang dilaksanakan pada hari ini merupakan penentu masa depan peserta didik kelas IX kedepannya. Sehingga penting bagi  guru untuk menghadiri acara ini.

Selain acara penentuan kelulusan kelas IX terlihat juga momen haru saat acara perpisahan dengan guru yang akan pindah tugas. Setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan tak terkecuali di lingkungan Madrasah MTs Nashrul Haq Pajalele. Ada yang datang dan ada yang pergi entah karena pindah tugas atau karena sudah memasuki masa purnabhakti. Ada rasa sedih, itu pasti namun bila kita bijak menyikapi setiap momen perpisahan yang datang menghampiri, meski terasa berat pada akhirnya akan baik-baik saja karena perpisahan yang sangat tidak kita harapkan adalah sebuah hadiah terindah dari Allah SWT.

Tri Handayani menyampaikan Selamat bertugas di tempat yang baru untuk  Antoni yang akan bertugas sebagai guru di SMP 1 pangsit . Terima kasih atas jasa dan dedikasinya yang baik selama bertugas di Madrasah MTs Nashrul Haq Pajalele.

“Mudah mudahan pengalaman yang diperoleh di Madrasah MTs Nashrul Haq Pajalele ini akan menjadi bekal untuk mengembangkan karir di tempat tugas yang baru, mohon maaf jika selama berada di lingkungan madrasah ini ada hal hal yang membuat kecewa di hati atas segala sikap dan tutur kata dari semua keluarga besar Madrasah MTs Nashrul Haq Pajalele ini".tutur kepala madrasah Tri Handayani  dalam sambutannya pada acara perpisahan ini.

Pak Antoni  panggilan akrab adalah guru yang mengampu mata pelajaran Ski yang sangat dekat dan disegani oleh siswa Madrasah MTs Nashrul Haq Pajalele, dalam sambutannya pak antoni menyampaikan terima kasih, “Terimakasih atas segala bimbingan kepala madrasah dan juga semua pihak, banyak sekali ilmu yang saya peroleh selama di lingkungan Madrasah MTs Nashrul Haq Pajalele walau beda tempat tugas tapi silahturahmi kita akan terus jalan”, ujarnya penuh haru.

Acara perpisahan ditutup dengan pemberian cindera mata yang disampaikan oleh kepala madrasah dan foto bersama sebagai kenang-kenangan. Acara yang di saksikan oleh warga Madrasah MTs Nashrul Haq Pajalele ini terlihat santai dan penuh haru.(Ilha/Ifha).


Daerah LAINNYA