Peserta Didik MAN Sidrap Raih Juara Lomba Festival PAI 2024

Parepare  (Humas Sidrap) - Prestasi kembali ditorehkan oleh Peserta didik MAN Sidenreng Rappang. Kali ini dari ajang Festival PAI  yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam Fakultas Tarbiyah IAIN Pare-Pare.Festival PAI ini mengusung tema "Peran dan Inovasi Pemuda dalam Mewujudkan Pendidikan yang Berkualitas Menyambut Indonesia Emas 2045"

MAN Sidrap dalam kegiatan tersebut mengutus beberapa siswa dalam kategori lomba MSQ, ceramah, nyanyi solo islami dan puisi.

Adapun nama siswa yang ikut serta di kegiatan tersebut : lomba Ceramah,Muhammad Ihsyan yang dibina oleh  Asadar Terrang,  Lomba MSQ, Tasya dibina oleh
Andi Firgi Ramadhani, Naila Nurirfiani Hamzah, Pembina Ridwan Adnan,  Lomba Puisi Sri Putri Ramadani MY,  Pembina Asmawati Aminuddin,  dan lomba Nyanyi solo Jumrah Ramadhani dan Naila Nur Irfiani Pembina Darniati.

Asmawati Aminuddin sebagai perwakilan pembina.​​​​ mengungkapkan bahwa dengan latihan yang ekstra, Alhamdulillah Utusan MAN Sidrap bisa meraih Juara 1 Lomba MSQ, Juara 1 Nyanyi Solo Islami dan Juara 3  Nyanyi Solo Islami. 

"Saya sangat bangga dengan prestasi peserta didik  MAN Sidrap karena mampu bersaing dengan sekolah lain di ajang tersebut" ujarnya

 H. Mukhlis Siri, S.Ag., M.Sos.I selaku kepala madrasah sangat bersyukur dengan pencapaian peserta didik pilihan tersebut " Berharap kegiatan pembinaan semacam ini yang dilakukan oleh pembina dilaksanakan secara berkesinambungan bukan hanya sebatas kebutuhan untuk lomba, semangat Nanda berikan yang terbaik untuk madrasahmu, buktikan bahwa kalian hebat di bidang apapun itu," tutur H Mukhlis sapaan akrab beliau.

"Semoga capaian prestasi ini menjadi penyemangat bagi seluruh civitas akademika untuk terus berkarya, berbagi, dan terus menginspirasi," tutur kepala MAN Sidrap di akhir wawancaranya


Daerah LAINNYA