slot demo mirip asli Peserta Didik Tetap Antusias Ikut PAT Hari Ke-3
Penilaian Akhir Tahun (PAT)

Peserta Didik Tetap Antusias Ikut PAT Hari Ke-3

Suasana PAT Hari Ketiga MTs Al Ikhwan, Rabu (8/6/2022). (Foto: Kontributor Humas Kemenag Sinjai)

Sinjai Borong (Humas Sinjai) - Peserta didik Madrasah Tsanawiayah Al-Ikhwan tetap antusias mengikuti Penilaian Akhir Tahun (PAT) di hari ke–3 (tiga) tahun ajaran 2021/2022, Rabu (8/6/2022).

PAT merupakan penunjang untuk mendapatkan nilai sebagai acuan untuk naik tingkat/kelas, di sisi lain nilai PAT yang didapatkan pada Semester Genap ini juga sebagai tambahan nilai Ijazah nantinya setelah dirapel dari Semester 3 (tiga) s.d Semester 6 (enam).

Syamsinar, pengawas ruang/kelas VII (tujuh) menegaskan terhadap peserta didik agar betul-betul mengerjakan soal, tenang dalam menjawab, tidak kerja sama, dengan demikian tentunya bisa mendapatkan hasil yang memuaskan.

Sementara itu, Irwan, pengawas ruang/kelas VIII (delapan) juga memberikan arahan terhadap peserta didik sebelum mengerjakan soal yang dibagikan, "mari kita berdo’a bersama semoga Allah SWT memberikan semua kemudahan dan kesehatan dalam mengerjakan soal,” ungkapnya.

Khaeruddin, Kepala MTs Al-Ikhwan tetap memberi support terhadap pendidik untuk mengawasi peserta didik sehingga PAT sukses digelar, juga memberi semangat terhadap peserta didik untuk tetap antusias dan semangat tinggi untuk menghadapi berbagai soal yang telah dibuat oleh masing-masing pengampu bidang studi,” (AS)


Daerah LAINNYA