Pimpinan Ponpes Al Urwatul Wutsqaa Lepas Tim POSPEDA

Benteng (Humas Sidrap) - Pimpinan Pondok Pesantren Al Urwatul Wutsqaa Benteng Sidrap kemarin  melepas tim kontingen Pekan Olahraga Dan Seni Antar Pondok Pesantren (POSPEDA) ke Pangkajene Sidrap untuk dilakukan kegiatan pembukaan. (Selasa, 28/9/2022)

Dalam arahan nasehatnya Anregurutta menyampaikan bahwa santri harus menjunjung terus semangat berjuangnya dan semangat sportifitasnya.

“Berikan yang terbaik untuk Pondok Pesantren Al Urwatul Wutsqaa yang sama sama kita cintai ini” Harapnya

Pada tahun ini Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidenreng Rappang melalui seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren (PD Pontren) menyelenggarakan seleksi Pekan Olahraga Dan Seni Antar Pondok Pesantren (POSPEDA) Ke IX Kabupaten Sidrap tahun 2022.

Kegiatan Pospeda IX berlangsung di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidrap yang dihadiri oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubag TU), Ketua Pokjawas Kemenag Sidrap, Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam (Kasi Pais), Pembina Pondok Pesantren dan peserta POSPEDA.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidrap yang diwakili Kasubag TU Kemenag Sidrap, Mustari Mustafa dalam sambutannya mengucapkan terima kasih semua pihak yang telah membantu terselenggaranya Pospeda ini, ucapnya

“Ajang POSPEDA ini merupakan wujud dari kebersamaan pesantren dan menuju pesantren yang semakin mandiri keberadaanya, mencari bibit unggul santri yang berprestasi baik di tingkat kabupaten, provinsi dan bahkan nasional,” tuturnya. (mn)


Daerah LAINNYA