PKKM Tahun 2023 di MTs Nashrul Haq Pajalele Berjalan Sukses

Pajalele (Humas Sidrap) -  Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) tahun 2023 MTs Nashrul Haq Pajalele telah berlangsung dengan lancar dan sukses yang bertempat di kantor Madrasah, Rabu (08/11/2023).Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) merupakan interpretasi data tentang kualitas kinerja Kepala Madrasah dalam melaksanakan tugasnya sebagai Kepala Madrasah dan merupakan bentuk upaya pengawasan binaan untuk dapat mengembangkan kompetensi lembaga pendidikan madrasah.

Kegiatan yang  diawali dengan persembahan tari pengantar puisi Bugis (Osong) yang di modifikasi oleh pembina sanggar seni sekaligus penyerahan Cenderamata  kepada tim penilai dilanjutkan dengan acara pembukaan. Adapun Tim Penilai PKKM MTs Nashrul Haq Pajalele Tahun 2023 terdiri dari 2 penilai dari Kantor Kemenag Kabupaten Sidenreng Rappang yaitu pengawas madrasah Ahmad Yani, dengan anggota H. Usman Aco.

Dalam sambutannya Kepala Madrasah MTs Nashrul Haq Pajalele Tri Handayani mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim PKKM 2023 yang sudah bekerja keras, tulus, dan tanpa mengenal lelah mempersiapkan dokumen-dokumen PKKM.

”Saya ucapkan selamat datang bagi tim penilai PKKM 2023 ke Madrasah kami MTs Nashrul Haq Pajalele. Saya secara pribadi mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh bapak ibu guru dan pegawai MTs Nashrul Haq Pajalele  yang bekerja keras dan meluangkan waktunya untuk mempersiapkan semua komponen baik dokumen maupun bukti fisik agar PKKM 2023 ini bisa berjalanan dengan lancar dan sukses”, ungkap Tri Handayani. 

Dalam sesi refleksi Ahmad Yani selaku Tim penilai, mengapresiasi kinerja seluruh guru dan pegawai MTs Nashrul Haq Pajalele yang menyuguhkan semua komponen dengan lengkap disertai bukti fisik. ”Hari ini istimewa, terimakasih kepada bapak dan ibu guru MTs Nashrul Haq Pajalele. Kami disajikan tarian penyambutan yang luar biasa. Memang yang dinilai kepala madrasah tapi sebenarnya ini adalah performance semua unsur madrasah “, tutur  Ahmad Yani.

“Ibu Kepala Madrasah harus bangga karena memiliki guru dan pegawai yang cerdas-cerdas, selain cerdas juga cekat-ceket serta kompak dalam menyiapkan semua komponen yang dibutuhkan,” tambah Ahmad Yani

Ekspresi wajah puas merasa bangga dan bersahaja menyaksikan begitu indahnya saat komunikasi terealisasi dengan mudah, cepat, terjawab, lengkap, dan akurat terpancar pada setiap wajah tim penilai yang bertugas. Selamat dan sukses MTs Nashrul Haq Pajalele, semoga mendapat nilai maksimal. (Ilha/Bila)


Daerah LAINNYA