Program OSIM  MTsN 1 Sidrap Berdonasi 

Baranti ( Humas Sidrap) - Kematian seorang manusia telah menjadi ketetapan Allah Swt yang tercatat di lauhul mahfudz, tak ada satu pun makhluk yang dapat menolak kedatangannya. Apabila kematian tiba, terputuslah semua urusan di dunia, duka pun menyelimuti keluarga dan kerabat yang ditinggalkan.

Hal tersebut diatas pembelajaran bagi siswa dalam turut berempati kepada keluarga yang terkena musibah seperti salah satu orang tua siswa MTsN 1 Sidrap yang telah meninggal dunia.

Sejalan dengan program OSIM MTsN 1 Sidenreng Rappang untuk berdonasi memberi bantuan kepada keluarga  yang meninggal dengan tujuan menghibur dan turut berbelasungkawa dalam bentuk bantuan berupa dana hasil partisipasi seluruh siswa dengan sukarela. 

Pembina OSIM Junaidi  sangat mendukung program Osim MTs N 1 Sidrap  "menyatakan ini salah satu wujud Empati Peserta Didik memberi sumbangan belasungkawa kepada salah satu peserta didik ".tandasnya

Wakamad Kesiswaan Muh Nasir sangat "mengapresiasi kegiatan peserta didik dan berharap dari donasi ini dapat menambah kepekaan sosial serta melatih kedermawanan diri peserta didik nantinya, serta relijiusitas teruji".ungkapnya.


Daerah LAINNYA