Rapat Pemantapan Jelang Kedatangan Jamaah Haji Kloter 2 Asal Kab. Sidrap

Pangkajene (HumasSidrap) - Rapat pemantapan pemulangan dan penjemputan jamaah haji Kloter 2 asal Kab. Sidrap telah dilaksanakan pada hari ini, Jumat,21 Juni 2024, di Gedung PLHUT Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Sidrap.

Rapat dipimpin oleh H. Tahir Mana selaku Plh Kasi Haji Kemenag Sidrap dan didampingi oleh Muh. Ikhsan Jafar selaku koordinator lapangan.
Rapat dihadiri oleh panitia pemberangkatan dan pemulangan haji tahun 2024 yang terdiri dari pegawai Kemenag Sidrap.

Dalam rapat itu, dibahas mengenai persiapan teknis pemulangan dan penjemputan jamaah haji, mulai dari pengamanan, pengaturan lalu lintas, hingga penyiapan tempat penerimaan jamaah haji.
Menurut H. Tahir Mana, jamaah haji Kloter 2 asal Kab. Sidrap dijadwalkan tiba di Sidrap tanggal 25 Juni 2024 sekitar jam 03.00 WITA dini hari.

Beliau menghimbau agar seluruh anggota panitia yang telah mendapatkan tugas untuk bekerja dengan maksimal dan penuh tanggung jawab. Hal ini dikarenakan, jumlah masyarakat yang menjemput jamaah haji diprediksikan akan lebih membludak dibandingkan saat pemberangkatan beberapa waktu lalu.

"Kita perlu bekerja ekstra keras untuk memastikan kelancaran pemulangan dan penjemputan jamaah haji," ujar H. Tahir Mana. "Saya harap semua pihak dapat bekerja sama dengan baik dan saling bahu membahu agar penjemputan jamaah haji berjalan sesuai harapan."
Diharapkan dengan adanya rapat tersebut, pemulangan dan penjemputan jamaah haji Kloter 2 asal Kab. Sidrap dapat berjalan dengan lancar, aman, dan terkendali.(ah)


Daerah LAINNYA