Kemenag Sinjai

Sambut Hari Guru Nasional, OSIM MTsN 4 Sinjai Buat Haru Kamad serta Pendidik dan Kependidikan

Lappa, Sinjai Utara (Humas Sinjai) – Dalam rangka menyambut Hari Guru Nasional (HGN) yang akan dilaksanakan tanggal 25 november tahun 2023, peserta didik (pesdik) Anggota Osim MTsN 4 Sinjai memberikan apresiasi kepada para guru dalam bentuk ucapan terima kasih yang diwakili oleh Ketua Osim Fitriani Ramadhani. Kegiatan ini dilaksanakan setelah dzikir bersama yang rutin diadakan setiap hari jumat. Jumat (24/11/2023)

Lagu Terima Kasih Guruku yang dinyanyikan oleh 3 (tiga) perwakilan peserta didik serta puisi indah yang dibawakan oleh Ketua Osim Fitriani mengiringi penyerahan bunga dari pengurus OSIM kepada seluruh guru dan staff yang hadir pada kegiatan tersebut. Di saat itu tampak suasana haru dan menyentuh hati.

Ketua Osim Fitriani Ramadhani menunjukkan semangatnya dalam menyiapkan apresiasi terharap hari guru tahun ini. “Selamat Hari Guru, hadiah kecil maupun doa tidak sebanding dengan jasa-jasa guru kami yang tak ternilai. Terima kasih sudah sabar mendidik kami.” Ucapnya

Muh Amin Kasim selaku Kepala Madrasah MTsN 4 Sinjai mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya atas antusiasme pesdik dalam memperingati hari guru nasional tahun ini.

“Antusias para peserta didik dalam menyambut HGN tahun ini membuat saya sangat terharu, khususnya pengurus OSIM yang sudah mengurus segala persiapan sehingga kegiatan hari ini terlaksana dengan baik.” Ungkap Muh Amin Kasim

Lebih lanjut ia berharap semoga menjadi guru yang teladan, menjadi contoh yang baik bagi peserta didik dan lebih memotivasi bagi peserta didik. (Ifaasukri)


Daerah LAINNYA