Seksi PAIS Kemenag Sidrap Rapat Persiapan Metode Pembelajaran Alquran

Batu (Humas Sidrap) – Dalam rangka persiapan Pelatihan Metode Pembelajaran Al-Qur’an Plh Kepala Kantor H. Abd Rahim didampingi oleh Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam Kemenag Sidrap bersama Ketua KKG Kecamatan melakukan rapat persiapan. Selasa (12/7/7/22)

Rapat  tersebut dikooardinir oleh Staf KUA Kec. Pitu Riase Rasdin dan Hj. Hasnaini Penyuluh Agama Islam Kec. Pitu Riase . Keterlibatan staf dan Penyuluh Agama Islam dikarenakan peserta yang akan mengikuti pelatihan nantinya adalah para guru TPA yang ada di kecamatan Pitu Riase sebagai obyek binaan Penyuluh Agama Islam bersama para Guru PAI


Adapun jadwal pelaksanaan pelatihan akan dilaksanakan pada hari Jumat hingga Ahad tanggal 15 s/d 17 Juli 2022 bertempat di aula kantor Desa Bila Riase. H. Abd. Rahim berharap apa yang dilakukan Seksi Pais dapat membantu pemerintah dalam mencerdaskan peserta didik dalam baca tu;is Al Qur'an.

H. Muslimin Muchtar selaku kepala Seksi PAIS yang menaungi seluruh guru Pendidikan Agama Islam berharap agar kegiatan pelatihan ini   dapat membantu guru agama Islam dalam memberikan pelajaran baca tulis Al Qur’an kepada anak didik secara baik dan diminati oleh peserta didik.(andina)


Daerah LAINNYA