Siswa Kelas 8 CI MTsN 1 Bone Raih Prestasi Gemilang di Berbagai Ajang Lomba

Watampone (Humas Bone)- Ahmad Arida Nasri, siswa Kelas 8 CI MTsN 1 Bone, telah menorehkan prestasi gemilang dalam berbagai kompetisi. Setelah meraih juara dalam lomba baca puisi di acara Gebyar Prestasi yang diselenggarakan oleh Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) UPT SMA 13 Bone beberapa waktu yang lalu, kini Ahmad Arida kembali menunjukkan keunggulannya sebagai juara 1 dalam lomba Kisah Islami yang diadakan oleh Radio Suara Bone Beradat 97,7 FM, Rabu (3/4/2024).

Prestasi yang diraihnya tidak hanya terbatas pada bidang akademik, namun juga mencakup prestasi non-akademik. Sebagai Ketua Organisasi Matasa MTsN 1 Bone, ia telah membuktikan kemampuannya dalam berbagai kompetisi dan aktivitas ekstrakurikuler.

Malam final yang diselenggarakan di Aula Lateya Riduni, Kompleks Rujab Bupati Bone, menjadi saksi atas keberhasilannya.  Kepala MTsN 1 Bone, Ambo Asse, turut bangga atas prestasi gemilang yang telah diraihnya. Hal ini menunjukkan bahwa Ahmad Arida Nasri tidak hanya memiliki kecerdasan akademik, tetapi juga kemampuan dan potensi di bidang lainnya, yang patut diapresiasi dan diakui oleh seluruh pihak. (Pujiati/Ahdi).


Daerah LAINNYA