Syiar Ramadan, IKA SMKN 1 Sinjai Sambangi MTsN 1 Sinjai

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Sinjai Utara (Humas Sinjai) – IKA Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Sinjai menyambangi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Sinjai guna melaksanakan Syiar Ramadan dan sosialisasi PPDB di Aula Madrasah, Jumat (8/4/2022)

Turut hadir dalam TIM tersebut yakni Deska Triati dan ketua BKMT Mas Ati. Tim tersebut disambut hangat oleh Kepala MTsN 1 Sinjai beserta jajaran dan diiringi dentuman rebana qasidah dari peserta didik.

“Saya mewakili IKA SMEA yang saat ini bernama SMKN 1 Sinjai mengucapkan rasa Terima kasih kepada MTsN 1 Sinjai yang telah menyambut kami dengan baik” Tutur Deska.

Kegiatan ini dihadiri pendidik dan tenaga kependidikan serta peserta didik kelas IX yang sangat antusias mendengarkan pemaparan visi misi serta program SMKN 1 Sinjai.

Rudiyanto Kepala MTsN 1 mengungkapkan Terima kasihnya kepada TIM atas kedatangannya serta kepercayaannya kepada MTsN 1 Sinjai menjadikan salah satu madrasah tujuan dilakukan sosialisasi ini.

“Kami sangat berterimakasih kepada IKA SMEA/SMKN 1 Sinjai atas kepercayaannya kepada Madrasah kami sebagai tujuan sosialisasi. Ini mengartikan peserta didik kami layak belajar di SMK Negeri terbaik di Sinjai ini” Ucap Rudi sapaan akrabnya.

“Tak lupa kami mengucapkan permohonan maaf apabila dalam penyambutan kami ada yang kurang berkenan dihati bapak/ibu sekalian” Tambahnya. (ASA/Arf)


Daerah LAINNYA