MTsN Lutra

Wabup Lutra Kukuhkan Pengurus Gerakan Pramuka Gudep MTsN Luwu Utara

Masamba (Humas Lutra) -- Wakil Bupati Luwu Utara menghadiri acara pembukaan perkemahan sabtu minggu (Persami) sekaligus mengukuhkan Pengurus Gerakan Pramuka Gugus Depan MTsN Luwu Utara tahun 2023, Sabtu (9/12). 

Suaib Mansur mengapresiasi terbentuknya Gudep Luwu Utara dan berharap agar para pengurus dapat mengemban amanah dalam melaksanakan kegiatan kepramukaan di MTsN Luwu Utara. 

“Semoga dapat mengemban amanah dan menjalankan tugas kepengurusan,” pesannya kepada  pengurus baru, Sabtu (9/12/2023).


Adapun anggota yang dilantik sebagai pengurus gerakan pramuka Gudep MTsN Luwu Utara yaitu majelis pembimbingan Gudep yaitu Nurpah sebagai ketua, sekretaris Tenri Kati, bendahara Ramlah kemudian anggota Hamisa, Hasniati, Umaria, Arifah Ibrahim, Sulhijas Zainuddin. Kemudian ketua pembinaan Gudep putra yaitu Sulaiman di dampingi oleh Sumardin dan Jumain, sedangkan pembinaan Gudep putri yaitu Hasnawar Hakim didampingi oleh Hasriawati dan Mudayati. 

Selain itu pada saat pembukaan Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Luwu Utara ini juga berpesan kepada seluruh peserta agar menanamkan nilai-nilai kepramukaan seperti disiplin, fokus, sehat secara fisik dan mental.

“Dalam pramuka itu disiplin adalah harga mati, tepat waktu, tepat pakaian, agar betul-betul jiwa pramuka melekat kemudian fokus karena apapun mimpinya kalau kalian fokus semua bisa terwujud dan juga yang terpenting sehat secara fisik dan mental” pesannya, Sabtu (9/12).

Kegiatan Persami ini dilaksanakan di MTsN Luwu Utara dan berlangsung dari tangga 9 sampai 10 November yang diikuti oleh seluruh siswa MTsN Luwu Utara.


Daerah LAINNYA