Wayan Shantika

Wayan Shantika Dilantik di Jakarta, Kakankemenag Ucap Kalimat Tak Biasa

Kakankemenag bersama Wayan Shantika

Jakarta (Humas Lutim) 29/04/2024. - Wayan Shantika yang merupakan Penyelenggara Hindu Kantor Kementerian Agama Kabupaten Luwu Timur resmi dilantik sebagai Fungsional Perencana Ahli Muda oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Agama, Muhammad Ali Ramdhani di Jakarta dalam upaya memperkuat tim perencanaan strategis di Kementerian Pusat dan Daerah

Sekjen Kementerian Agama juga didampingi Biro Perencana Ikbal dan Pokjanas Perencana Agus serta hadir 650 Perencana se-Indonesa baik langsung maupun virtual

 

Sementara dari Ruang Pimpinan, HM. Yunus Kepala Kantor Kemenag Luwu Timur yang dengan bahagianya turut mengucap syukur dan mengucapkan selamat Kepada Wayan Shantika, yang dimana jika disoroti rekam jejak dan kompetensi Wayan Shantika yang dianggap mampu membawa kontribusi signifikan dalam pengembangan kebijakan dan perencanaan di Kementerian Agama, khususnya di Kabupaten Luwu Timur.

“Sekali lagi Selamat Buat pak shantika”ungkapnya

Wayan Shantika sendiri menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Dia berjanji untuk bekerja dengan dedikasi dan profesionalisme tinggi demi menghasilkan perencanaan yang berkualitas dan berdampak positif bagi Kementerian Agama dan masyarakat Indonesia secara luas khususnya Luwu Timur.

Pelantikan Wayan Shantika sebagai Fungsional Perencana Ahli Muda ini diharapkan dapat memberikan dorongan baru dalam upaya peningkatan kinerja dan efektivitas Kementerian Agama dalam menjalankan tugas-tugasnya yang vital.


Daerah LAINNYA