Tenaga Pendidik MAN 4 Bone, Tembus Grand Final Guru Berprestasi Tingkat Nasional 2023

Awang Tangka, (Humas Bone) - Kompetisi Guru, Kepala dan Pengawas Madrasah berprestasi ini bertujuan untuk mewujudkan pendidik dan tenaga kependidikan yang professional, berintegritas inovatif, bertanggung jawab dan amanah yang diadakan dari tanggal 20 – 25 November 2023 di Jakarta.

Prestasi yang dicapai oleh Ismail Guru MAN 4 Bone yang mengajar Bahasa Indonesia, beliau lolos ke grand final mewakili Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan ke tingkat Nasional dalam kategori Guru Inovatif.

Pada ajang ini semua pendidik dan tenaga kependidikan diharapkan mampu untuk berpartisipasi pada ajang tersebut. Antusiasme seluruh madrasah se Indonesia menjadikan ajang ini semakin bergengsi.

Prestasi ini menjadi kebanggaan bagi semua guru MAN 4 Bone dan peserta didik MAN 4 Bone serta seluruh madrasah yang ada di Kabupaten Bone bahkan menjadi inspirati bagi guru madrasah se Sulawesi Selatan, ungkap Andi Irfan Kepala MAN 4 Bone. 

“Rasa bangga dan terharu tidak bisa saya sembunyikan, ini merupakan pencapaian yang luar biasa, sehingga bisa menembus grand final untuk menjadi yang terbaik di tingkat Nasional, ia berharap guru-guru MAN 4 Bone bisa menjadikan hal ini sebagai motivasi untuk belajar sehingga bisa bersaing di ajang nasional seperti bapak Ismail,” harapnya.

“Terus terang sebagai Kepala MAN 4 Bone bangga atas prestasi tersebut apa lagi sampai menjuarai ajang bergensi ini, selain mengangkat nama pribadi juga memberikan efek tersendiri bagi MAN 4 Bone pada umumnya,”pungkasnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya Andi Irfan, mengajak tenaga pendidik dan tenaga kependidikan serta seluruh peserta didik untuk mendoakan Bapak Ismail agar selalu dalam lindungan Allah SWT dan bisa membawa nama harum madrasah kita tercinta ini, pelalepasan keberangkatan bapak Ismail dilaksanakan dilapangan upacara MAN 4 Bone dihadiri tenaga pendidik dan tenaga kependidikan serta seluruh peserta didik MAN 4 Bone, Selasa (21/11/2023. (Ishak/Ahdi)


Daerah LAINNYA