Dukung PSM juara, Kakan Kemenag Nobar di lapangan kantor

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Makassar (Inmas Makassar) – Ditundanya pertandingan final Piala Indonesia PSM lawan Persija memberikan berkah bagi para ASN Kementerian Agama Kota Makassar yang tidak dapat tiket nonton di stadion untuk bisa menikmati pertarungan PSM melawan Persija di Halaman Kantor Kementerian Agama Kota Makassar, Selasa (6/8/2019)

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Makassar Dr. H. M. Arsyad Ambo Tuo menginstruksikan untuk memasang projektor di halaman kantor untuk mendukung PSM menjadi juara. “Mobil-mobil yang parkir di halaman dalam kantor kalau bisa dikosongkan untuk  dipasangkan projektor.” Ungkapnya kepada para sekuriti yang sedang bertugas.

Setelah semblan belas tahun puasa gelar, Kakan Kemenag yang merupakan supporter PSM mengharapkan PSM kali ini juara. “Jadwal main PSM tepat jam pulang kerja dan tidak sempat lagi menuju Lapangan Mattalatta untuk nonton terlebih lagi macet sekitar stadion membuat waktu tidak bisa hadir di lapangan jadi baiknyaa kita nobar saja di Kantor.” Ulasnya.

Kekalahan 0-1 di kandang Persija membuat pendukung PSM termasuk Kakan Kemenag sangat bersemangat untuk bisa memberikan dukungan kepada tim kesayangannya. Turut nonton juga Kasub. Bag TU H. Abd. Rafik, Kasi Bimas Islam H. Ambo Sakka Ambo, Kasi Pontren H. Alimuddin, Kasi Paiss H. Tompo turut dan beberapa staf kantor larut dalam Nobar di lapangan kantor.

Gol pertama PSM yang lesakkan Aron Iven  membuat seluruh penonton ikut bergemuruh dan berteriak di Kantor. Gol tersebut memicu semangat para Nobar untuk tetap menonton hingga usai. Gol pamungkas yang diciptakan oleh Zulham Zamrun membuat Kakan Kemenag dan para Kasi ikut gembira bersama para ASN dan warga sekitar yang menonton.

Turut hadir pula Ibu Darma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Kota Makassar dan beberapa anggotanya duduk mendukung para pemain PSM mendampingi Kakan Kemenag Kota Makassar

Pimpinan Kementerian Agama pun menonton pertandingan hingga usai dan meningalkan area parkir untuk shalat magrib secara berjamaah dan langsung pulang ke kediaman masing-masing. Nobar pun berakhir hingga seremonial para pemain menerima medali dan piala sebagai tanda Juara Piala Indonesai., Hidup PSM. (riz/wrd)


Wilayah LAINNYA