Heni Suwardani Apresiasi Layanan PPIH Embarkasi Makassar Kepada Jemaah Haji

Makassar, HUMAS SULSEL ~ Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Sulawesi Selatan Heni Suwardani Khaeroni mengapresiasi kinerja Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi / Debarkasi Makassar dalam melayani dan mengurus keberangkatan dan kepulangan jemaah haji.

Ungkapan apresiasi ini disampaikan Heni Suwardani ketika ditemui usai mengikuti prosesi penerimaan dan penyerahan jemaah haji kloter 19 asal Jeneponto, Makassar dan Sidenreng Rappang yang digelar di Aula Arfah Asrama Haji Sudiang Makassar, Kamis 13 Agustus 2022.

"Luar biasa pelayanan yang diberikan oleh rekan-rekan panitia dalam mengurus jemaah haji kita. Mereka tanpa kenal lelah, siang dan malam stay di Asrama Haji demi memastikan segala proses dan tahapan pemberangkatan dan pemulangan berjalan dengan baik dan lancar," kata Heni.

Selain memyampaikan apresiasinya kepada PPIH Embarkasi / Debarkasi Makassar, Heni juga mengimbau kepada seluruh anggota DWP Kementerian Agama se Sulsel untuk mendoakan tiga jemaah haji Embarkasi Makassar yang meninggal di Arab Saudi.

"Saya mengajak teman-teman anggota DWP untuk mendoakan jemaah yang meninggal di Tanah Suci, semoga mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT, dan kepada yang sakit kita doakan agar segera diberi kesembuhan sehingga bisa kembali ke tanah air untuk berkumpul kembali dengan keluarganya," imbaunya.

Untuk diketahui, berdasarkan data yang dirilis PPIH Embarkasi / Debarkasi Makassar, terdapat tiga jemaah haji yang meninggal di Tanah Suci, yaitu dari Provinsi Maluku dan Maluku Utara dan tiga lainnya dirawat karena sakit sehingga belum bisa kembali ke Tanah Air bersama jemaah haji lainnya di kloter terakhir (kloter 19. (AB)


Wilayah LAINNYA