Ketua DWP Agama Sulsel bersilaturahmi dengan DWP Kota Makassar

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Makassar (Inmas Makassar) – Ibu Darma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan Hj. Rismayanti, A.Md bersilaturahmi dengan para anggota darma wanita kota Makassar di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Makassar, Rabu (7/8/2019).

Ibu DWP Kementerian Agama Kota Makassar Hj. Mardianah, SE membuka pertemuan dan memaparkan maksud dan kedatangan Ibu DWP Kemenag Provinsi dalam pertemuan rutin DWP Kemenag Kota Makassar. “Alhamdulilah dalam pertemuan rutin bulanan kali ini ada yang spesial karena kita kedatangan ibu DWP Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan untuk bersilaturahmi kepada kita semua.” Ungkapnya.

Mardianah juga mengungkapkan bahwa pertemuan ini berupakan pertemuan rutin setiap bulaannya utnuk membahas dan mengkomunikasikan atas kegiatan dan program kerja yang bisa dilaksanakan oleh DWP Kemenag Makassar. Selain itu juga akan dilot arisan DWP yang juga merupakan arisan bulan.

“Kami biasa juga menghadirkan tamu dari berbagai kalangan terutama pemateri untuk menunjang posisi DWP di kantor. Hal tersebut dapat terlihat dengan hadirnya pengrajin tangan untuk mengajarkan ibu-ibu DWP dalam membuat tas, kipas dan lain sebagainya.” Jelasnya.

Mardianah pun sangat berterima kasihh atas kedatangan ibu DWP Agama provinsi kali ini dan berharap Ibu Rismayanti untuk dapat memberikan suntikan motivasi dan mungkin juga penjabaran Tugas dan Fungsi DWP Kemenag dalam Kantor Kementerian Agama Kota Makassar (syh/wrd)


Wilayah LAINNYA