KUA Tamalanrea adakan bersih-bersih luar dalam

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Tamalanrea (Inmas Makassar) Kantor Kecamatan Tamalanrea Kota Makassar memiliki Kepala KUA yang baru yakni Dr. M. Ihsan Darwis, M.Si yang dulunya merupakan Kepala KUA Kecamatan Wajo. Dengan kepemimpinan yang baru,  Ihsan langsung melaksanakan beberapa program bersama seluruh Asn yang ada di bawah jajarannya.

“Kami telah mencanangkan kegiatan bersama yang bertema bersih-bersih  luar dan dalam.” ungkapnya.  Bersih-bersih luar dalam maksudnya adalah bersih luar merupakan melaksanakan kerja bakti bersama setiap jumat di sekitar lokasi KUA Kecamatan Tamalanrea sedangkan bersih-bersih dalam yakni pelaksanaan  pengajian bersama yang rutin dilaksanakan untuk membersihkan dalam diri kita yang juga dilaksanakan pada hari jumat. (2/8/2019)

Pada hari jumat setelah ceklog, para ASN berkumpul bersama baik administrasi, fungsional penyuluh maupun honorer bersama-sama melaksanakan pengajian al-Quran sekitar satu jam dan setelah itu dilanjutkan dengan kerja bakti bersama di sekitar halaman kantor.

Ihsan mengungkapkan bahwa tujuan pelaksanaan kegiatan ini untuk menjaga kebersihan yang ada di kantor dimana juga merupakan tiang agama juga menambah ilmu pengetahuan dan wawasan keislaman kita lewat pengajian rutin yang dilaksanakan

Lebih dari itu, Ihsan mengungkapkan bahwa kegiatan ini akan menjadi sarana silaturahmi bersama seluruh ASN yang ada di Tamalanrea mengingat beberapa ASN merupakan penyuluh fungsional dan Non PNS yang selalu berada di luar Kantor untuk melaksankan tugas dan fungsinya.

Ihsan mengharapkan kepada seluruh Asn yang ada untuk selalu hadir dalam kegiatan ini yang akan menjadi kegiatan rutin KUA kecamatan Tamalanrea nantinya. (riz/wrd)


Wilayah LAINNYA