slot demo mirip asli Al Urwah FC Benteng Sidrap Ikuti Seleksi Piala KSAD Liga Santri 

Al Urwah FC Benteng Sidrap Ikuti Seleksi Piala KSAD Liga Santri 

Benteng (Humas Sidrap) - Liga Santri 2022 akan digelar. Kali ini, PSSI yang bekerjasama dengan TNI Angkatan Darat sepakat memberi tajuk turnamen ini dengan Piala KSAD Liga Santri PSSI 2022. Kamis, 16 Juni 2022

Untuk Wilayah Kabupaten Sidenreng Rappang telah dilaksanakan Technical Meeteng bersama di Aula Kodim 1420 Kab. Sidrap. (Rabu,15/6/2022). Dalam kegiatan tersebut disepakati bahwa tempat pelaksanaannya adalah Stadion Ganggawa Pangkajene Sidrap yang akan digelar pada hari Senin, 20 Juni 2022.

Sabruddin selaku Manager Al Urwah FC yang turut hadir pada technical meeting tersebut menjelasakan bahwa Piala KSAD Liga Santri ini akan menjadi seleksi di Kabupaten Sidrap menuju tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

“Dalam seleksi ini, yang jadi juara akan mewakili Kabupaten Sidrap ke tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang selanjutkan akan berlaga di level Nasional”. Jelasnya
 
Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman menyampaikan Liga Santri Piala KSAD ini merupakan perwujudan, bakti, dan sumbangsih TNI AD kepada para santri dan lintas agama serta masyarakat Indonesia dengan harapan dapat menghadirkan bibit-bibit unggul pesepakbola dari kalangan santri.(mn)


Daerah LAINNYA