slot demo mirip asli POSENIGAMA OSIS PPUW Benteng Resmi Dibuka

POSENIGAMA OSIS PPUW Benteng Resmi Dibuka

Benteng (Humas Sidrap) - Tahun ini ada yang beda dengan tahun tahun sebelumnya dimana pengurus OSIS PPUW Benteng mencoba berinovasi dan berkreasi dengan memunculkan kegiatan Pekan Olahraga Seni dan Agama (PORSENIGAMA). Rabu, 15 Juni 2022

Pekan Olahraga dan Seni dan Agama (PORSENIGAMA) Tingkat Pondok Pesantren Al Urwatul Wutsqaa tahun ajaran 2022 hari ini Rabu (15/6/2022) secara resmi dimulai. Pembukaan PORSENIGAMA tersebut dihadiri langsung dan dibuka langsung oleh AGH. Muh. Asri Kasman, Lc., selaku Pimpinan Pondok Pesantren Al Urwatul Wutsqaa.

Dalam sambutannya Pimpinan Pondok yang didampingi oleh Kepala Kepesantrenan, Wakamad Madrasah Aliyah dan Wakamad Tsanawiyah, Pembina OSIS dan dewan guru mengutip sebuah mahfudzat “العقل السليم في الجسم السليم” Artinya: akal yang sehat terdapat pada badan yang sehat.

“Jika jasmani kita sehat dan terjaga oleh hal hal yang dilarang oleh Allah SWT maka akan memunculkan pikiran yang kreatif dan inovatif, sebagaimana yang ditunjukkan OSIS hari ini”. Jelasnya.

Kegiatan ini dimulai dari hari Rabu sampai dengan Sabtu dengan memperlombakan bidang Olahraga, Seni dan Keagamaan.(mn)


Daerah LAINNYA