Senin, 8 Oktober 2012 – Kankemenag
KASI URAIS DAN PENYELENGGARA ZAKAT WAKAF SELAYAR DILANTIK

Selayar (Humas Sulsel) Kamis,tanggal 4 oktober 2012 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Selayar, bapak DRS.H.UMAR HARIS MA. Mengambil sumpah dan melantik dua pejabat struktural dilingkungan Kantor Kementerian Agama kabupaten kepulauan selayar.dua pejabat tersebut adalah Bapak DRS.SAINUDDIN serta Ibu SURYANI S.Ag. DRS SAINUDDIN sebelumnya adalah Kepala KUA Kecamatan Bontosikuyu kemudian dilantik mengisi jabatan Kepala Seksi URAIS yang kosong sebab ditinggal pejabat sebelumnya yang memasuki masa pensiun.

Hal yang sama juga pada penyelenggara zakat wakaf belum ada pejabat yang defenitif sebab pejabat yang lama juga sudah memasuki masa pensiun. bertindak sebagai pelaksana harian sebelum adanya pelantikan ini,untuk sementara KASI URAIS dilaksanakan oleh bapak NUR ASWAR BADULU S.Ag.M.Si yang saat ini menjabat selaku KASUBAG.TU Kemenag kepulauan selayar. Sedangkan untuk pelaksana harian penyelenggara zakat wakaf sebelumnya memang sudah dilaksanakan oleh ibu SURYANI S.Ag.

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat KASI URAIS dan penyelenggara ZAKAT WAKAF pada kantor Kemenag Kabupaten kepulauan selayar,yang dilanjutkan dengan penanda tanganan berita cara pelantikan oleh bapak kepala kantor,pejabat yang dilantik serta saksi.acara ini dihadiri oleh bapak KASUBAG TU,para kepala seksi,para kepala satker, kepala sekolah dan madrasah ruang lingkup kementerian agama kab selayar,para kepala KUA, serta karyawan dan staf kantor kementerian agama kepulauan selayar yang sempat hadir.

Kepala kantor kementerian agama kabupaten kepulauan selayar dalam sambutan dan arahannya mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan sesuatu yang sudah lama dinantikan serta diharapkan, mengingat kondisi saat ini pejabat dilingkungan kantor kementerian agama kabupaten selayar ada 1 orang yang telah meninggal dan beberapa pejabat yang memasuki masa pensiun. Pelantikan ini adalah merupakan kali kedua yang beliau lakukan selama 3 tahun lebih beliau menjabat Ka. Kankemenag dikab.kep selayar,hal ini pula yang menjadi keluhan beliau sebab lamanya proses yang harus dilalui dari pengusulan beberapa pengisian jabatan yang lowong sehingga terbitnya SK yang tentunya sangat berpengaruh terhadap pelayanan yang maximal kepada masyarakat.

Dijelaskan juga bahwa kedepan kementerian agama dengan keluarnya peraturan baru akan ada penambahan dan perubahan nama nama seksi yang ada.kepada pejabat yang baru dilantik beliau mengucapkan selamat menduduki jabatan baru ini dan selamat bekerja semoga kiprah kita dikementerian agama dimasa masa yang akan datang bisa lebih baik dan lebih optimal. Diakhir sambutannya beliau sempat berharap bahwa semoga jabatan kandepag selayarpun nantinya ketika beliau meninggalkan selayar maka ada yang menggantikan dari putra daerah sendiri yang telah sekian lama jabatan kandepag diselayar banyak diisi oleh orang bukan asli selayar.acara ini ditutup dengan doa bersama oleh bapak DRS.LANAI THALIB [Kasi Penamas]. (Ahmad Fahmi/Wardy)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.056140 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 810505
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.