23 Februari 2019
Rekrutmen Petugas Haji Musim Haji 1440 H/2019 M Tingkat Kabupaten Bantaeng

Rekrutmen Petugas Haji Musim Haji 1440 H/2019 M Tingkat Kabupaten Bantaeng

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Tahapan awal rekrutmen petugas haji tingkat Kabupaten Bantaeng musim haji 1440 H /2019 M yakni pendaftaran bagi ASN Kemenag telah dilewati.

Dan saat ini sudah memasuki tahapan selanjutnya yakni test kompetensi yang sesuai jadwal akan dilaksanakan pada hari senin, 25 Februari 2019 serentak di seluruh Kabupaten/Kota.

Menurut Kepala Seksi PHU Kantor Kemenag Bantaeng H. Muhammad Tahir, S.Ag, MM, untuk tingkat Kabupaten Bantaeng tahun ini hanya dibuka rekrutmen petugas TPHI (Tim Pemandu Haji Indonesia) atau Ketua Kloter sedang untuk petugas TPIHI atau Pembimbing Ibadah Haji tidak dibuka.

Dan menurut staf PHU Irwanto B, sampai pada hari terakhir pendaftaran, terdapat 6 orang ASN Kemenag Bantaeng yang ikut mendaftar sebagai petugas TPHI sebagai berikut:

  1. Syarief Hidayat hasibu, Lc, (Penghulu KUA Kec. Bantaeng)
  2. Salam, S.Ag, S.Pd, M.Pd (Pengawas Madrasah Kemenag Bantaeng)
  3. Amiruddin, S.Pd.I (Guru MAS Ihya Ulumuddin Bantaeng)
  4. M. Yusuf, S.Pd. I (Guru MTs.S DDI Mattoanging Bantaeng)
  5. Salahuddin. SR, S.Pd. I, (Guru MAS Muhammadiyah Bantaeng)
  6. Arifuddin, Lc (Ka. KUA Kec. Pa'jukukang)

Selain itu ada 3 orang ASN Kemenag Kab. Bantaeng yang mencoba keberuntungan untuk rekrutmen PPIH (Non Kloter) yang pendaftaran dan ujiannya bersamaan akan tapi dilaksanakan di Kanwil Kementerian Agama Prov. Sulawesi Selatan. (mhd/sp)

Dibaca : 55 kali

0 Komentar