29 Desember 2017
Pesan Kakan Kemenag Soppeng Saat Menghadiri Perayaan Natal Bersama Umat Kristiani

Pesan Kakan Kemenag Soppeng Saat Menghadiri Perayaan Natal Bersama Umat Kristiani

Soppeng, (Kemenag) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Soppeng Dr. H. Huzaemah Rauf, M.Ag menghadiri Perayaan Natal Bersama Umat Kristiani se Kabupaten Soppeng, Jumat malam 29 Desember 2017 yang dipusatkan di Gereja Katolik Jl. Kesatria Kecamatan Lalabata.

Dalam sambutannya, Kakan Kemenag menyampaikan bahwa perayaan Natal adalah ibadah inti bagi umat kristiani yang patut dihormati karena berintikan pendekatan kepada Tuhan Yesus bagi ummat Kristiani dan pendekatan dengan sesama umat. Negara kita berdasarkan Undang-Undang telah memberikan ruang bebas kepada setiap umat beragama untuk melaksanakan ibadah sesuai dengan kepercayaan dan keyakinan masing-masing sebagai perwujudan hak asasi setiap umat beragama.

Melalui perayaan Natal ini, mari kita bersama-sama menjaga Tri Kerukunan yaitu Kerukunan Antar Umat Beragama, Kerukunan Intern Umat Beragama dan Keturunan Antar Umat Beragama dengan Pemerintah sehingga dapat terwujud cinta kasih, kedamaian, kerukunan dan toleransi sebagaimana yang telah kita bangun selama ini di Kabupaten Soppeng, kata Huzaemah menutup sambutannya.

Perayaan Natal Bersama Umat Kristiani ini juga dihadiri Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, Sekretaris FKUB Kabupaten Soppeng, Unsur TNI dan Polri, serta Muspika Kecamatan Lalabata. (afr)

Dibaca : 1869 kali

0 Komentar