Masjid Besar At-Taqwa Margomulyo Kedatangan Orang Nomor Satu Di Luwu Timur

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Tomoni Timur (Humas KUA Tomtim) - Malam ke-Tujuh ramadhan, Bupati Luwu Timur, H. Budiman bersama Rombongan Pemkab Lutim melaksanakan shalat isya sekaligus shalat Tarawih berjamaah di Masjid Besar At-Taqwa Margomulyo, Jumat (08/04/2022).

Sebelum melaksanakan Shalat Isya dan Tarawih secara berjamaah dimasjid Besar At-Taqwa Margomulyo Bupati Luwu Timur Terlebih dulu meghadiri Rapat Koordinasi dan Dialog Silaturahmi serta Kunjungan Kerja Pemerintah Daerah dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Luwu Timur di Aula Kantor Camat Tomoni Timur. 

Usai Sholat Isya Secara Berjamaah H.Budiman Bupati Luwu Timur dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Tomoni Timur Umumnya dan Margomulyo Khususnya, para tokoh-tokoh yang ada, alim ulama atas kerjasamanya, sinergitasnya, dan kolaborasinya hingga saat ini daerah kita menjadi daerah yang kondusif dan tertib.

“Alhamdulillah, meskipun kita kena imbas dari covid19, akan tetapi kita masih bisa menjalankan rutinitas. Untuk itu, selaku pemerintah daerah mengucapkan banyak terima kasih atas dukungannya,” ujar Budiman.

Usai sambutan Bupati, acara dilanjutkan dengan mendengarkan ceramah ramadhan yang dibawakan oleh Ustadz Supratman Abdullah dan dilanjutkan dengan sholat tarawih secara berjamaah. (Shul)




Daerah LAINNYA