slot demo mirip asli Antusias Guru dan Pegawai MTsN Pangkep Laksanakan Tugas Hari Pertama Pasca Cuti Bersama

Antusias Guru dan Pegawai MTsN Pangkep Laksanakan Tugas Hari Pertama Pasca Cuti Bersama

Ma’rang (Humas Pangkep) – Pasca Cuti Bersama, Madrasah Tsanawiyah Negeri Pangkep menerima kunjungan dari Bapak Kepala Kemenag Kabupaten Pangkep, Kepala Kemenag dan didampingi beberapa staf. Dalam rangka melakukan sidak dihari pertama kerja senin (09/05). 

Kepala Madrasah Umar dan jajarannya merasa bangga atas kunjungan Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Pangkep dalam rangka memonitor dan melakukan sidak kektifan dan kehadiran Guru dan Pegawai ASN yang ada di Madrasah Tsanawiyah Negeri Pangkep Pasca Cuti bersama  hari raya idul fitri, dan Alhamdulillah seluruh Guru dan Pegawai ASN hadir semua.

Kegiatan sidak ini dilakukan agar kiranya seluruh Guru dan Pegawai di lingkungan Kemenag Kab. Pangkep kembali  masuk kantor dan memulai berkinerja lagi setelah cuti bersama dan libur Hari Raya Idul Fitri.

Dihari pertama Madrasah Tsanawiyah Negeri Pangkep melaksanakan kegiatan Ujian Semester untuk Siswa Kelas IX, Sementara kelas VII dan Kelas VIII melaksanakan kegiatan Gotong Royong membersihkan lingkungan Madrasah Pasca libur dan cuti bersama.

Bapak Kepala Kantor menyampaikan kepada Guru dan Pegawai untuk tetap mmenjaga kedisiplinan dan Kebersihan Madrasah. (Rhmt)


Daerah LAINNYA