slot demo mirip asli Apel HAB ke-78 Wakil Bupati Tana Toraja Serukan Semangat Pengabdian
Apel HAB ke-78 Wakil Bupati Tana Toraja Serukan Semangat Pengabdian

Apel HAB ke-78 Wakil Bupati Tana Toraja Serukan Semangat Pengabdian

Makale,(Humas Tator) -------Dalam gelaran apel Hari Amal Bakti Ke-78 Kementerian agama RI, Zadrak Tombeq selaku Pembina apel pada rabu (3/1) di lapangan MAN 1 Tana Toraja yang sekaligus membawakan sambutan menteri agama. Beliau mengajak semua ASN di Kemenag Tana Toraja untuk terus dapat meningkatkan semangat pengabdian dan mewujudkan tujuh prioritas Kementerian Agama.

Turut hadir dalam kesempatan ini ketua  Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Tana Toraja (PKK) yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Tana Toraja  saat ini Yariana Somalinggi, beliau mengangkat masalah Penguatan Moderasi Beragama, Transformasi Digital, Revitalisasi KUA, Kemandirian Pesantren, Cyber Islamic University, Religiousity Index. Hingga Tahun Kerukunan Umat Beragama menurutnya adalah sebagian dari upaya Kementerian Agama dalam memberikan layanan terbaik kepada seluruh umat. Menteri Agama menyatakan bahwa hasil dari upaya tersebut sudah mulai terlihat.


Di tahun ini, tema yang diusung adalah "Indonesia Hebat Bersama Umat."
Menteri Agama mengajak agar menjadikan tema ini sebagai landasan untuk memberikan layanan yang sebaik-baiknya kepada seluruh umat.


 

Para pegawai Kemenag diserukan untuk bersama-sama menjadikan pelayanan umat sebagai panggilan hati, bukan sekadar kewajiban birokrasi. Dengan pelayanan yang didasari panggilan hati, maka akan benar-benar bersama umat, menuju Indonesia yang hebat.

 


 

Pada tahun 2024, Indonesia juga dihadapkan pada Pemilihan Umum. Untuk itu Menteri Agama mengajak seluruh ASN Kementerian Agama untuk menjaga netralitas sesuai dengan ketentuan perundangan. 
 

Menutup apel tersebut zadraq tombeq sekali lagi mengucapkan selamat atas apel tersebut dan menuturkan rasa terima kasihnya kepada para peagawai kementerian agama terkhusus para pendidik dalam bidang agama di Tana Toraja. (Imm)


Daerah LAINNYA