slot demo mirip asli Empat Peserta KSM MTsN 1 Tana Ikuti Pelepasan Peserta KSM Kab.Tana Toraja

Empat Peserta KSM MTsN 1 Tana Ikuti Pelepasan Peserta KSM Kab.Tana Toraja

Makale (Humas Tana Toraja) - Kepala Kantor Kemenag Tana Toraja secara resmi melepas peserta KSM Kab.Tana Toraja di Aula Kemenag pada Rabu, 7 September 2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut empat peserta didik MTsN 1 Tana Toraja yakni Salsabila, Fitra Mughni, Dinda dan Adelia yang didampingi Kepala Madrasah Rosmawati, panitia KSM Nurdiana dan Amiruddin. 

Bersama peserta lainnya utusan Kabupaten Tana Toraja siap mengikuti kompetisi tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang akan di gelar pada 10 s.d 11 September yang berlokasi di MAN 2 Kota Makassar. 

Kakan Kemenag memberikan sambutan dan arahan pada pelepasan peserta yang didampingi langsung oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Suardi Sidik. 

"Kalian bisa bersaing, karena sesungguhnya kurikulumnya sama. materi KSM di ambil dari kurikulum yang ada di Madrasah, maka buktikan kalau kalian mampu bersaing dengan siswa  yang ada di ibu kota provinsi", ucap pria yang pernah di tugaskan di Kemenag Toraja Utara. 

Kakan Kemenag juga mengucap terima kasih kepada para pembina yang telah membantu peserta didik hingga bisa menjadi duta Tana Toraja. Selain itu juga menghimbau agar menjaga kesehatan.

Selain itu, Rosmawati selaku Kamad MTsN 1 Tana Toraja telah melihat perjuangan pembina dan peserta dalam persiapan KSM tingkat provinsi ini. 

"Apapun hasilnya nanti, itulah yang terbaik dan kalian hebat", ucap perempuan yang menyukai tanaman. (Hariyati/Humas MTsN 1 Tana Toraja)


Daerah LAINNYA