slot demo mirip asli Hari Pertama Kerja, KUA Segeri Langsung Disidak

Hari Pertama Kerja, KUA Segeri Langsung Disidak

Segeri, (Humas Pangkep) - Selepas libur hari raya di hari pertama, Kantor Urusan Agama Kec. Segeri menerima kunjungan dari Bapak Kepala Kemenag Kabupaten Pangkep, Kepala Kemenag dan didampingi beberapa staf. Dalam rangka melakukan sidak dihari pertama kerja seni (09/05) .

Kepala Kantor KUA Segeri H. Hamzah dan jajarannya merasa bangga atas kunjungan yang dilaksanakan pihak Kemenag Pangkep dalam rangka memonitor dan melakukan sidak kektifan dan kehadiran ASN yang ada di KUA Kec. Segeri setelah libur panjang hari raya idul fitri, Dan Alhamdulillah seluruh staf KUA hadir seluruhnya.

Kegiatan sidak ini dilakukan agar kiranya seluruh PNS/Non PNS, Penghulu dan Penyuluh lingkungan Kemenag Kab. Pangkep kembali memulai masuk kantor dan memulai berkinerja lagi setelah cuti bersama dan libur Hari Raya Idul Fitri.

Dihari pertama kerja Kegiatan di KUA Kec. Segeri sudah mulai bekerja dan berjalan melakukan pelayanan kepada masyarakat, pada hari pertama ini sudah ada beberapa pasangan pengantin menunggu pelayanan yang ingin melaksanakan pernikahan , yang sebelumnya sudah beberapa hari yang lalu melakukan pendaftaran nikah di KUA Segeri. ( Khairul Mukmin)


Daerah LAINNYA