Kakan Kemenag Bantaeng Bersama Tim ZI Ikuti Pembukaan Bimtek Pembangunan Zona Integritas

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Makassar (Humas Bantaeng) -- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng Dr. H. Muhammad Yunus. S. Ag., M. Ag bersama tim ZI mengikuti pembukaan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi lingkup Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan. Jum'at (19/02/2021) Bertempat di Golden Tulip Essential Makassar

Dalam sambutannya Kakanwil Kemenag Sulsel KH. Khaeroni katakan, Islam sudah mengajarkan kita untuk berintegritas. Oleh karena itu, mulai sekarang kita harus mempersiapkan diri untuk menyongsong zona integritas. 

Khaeroni juga mengharapkan kepada peserta bisa menjadi agen perubahan yang menjadi pelopor zona integritas dengan tentunya tidak memiliki kasus apapun, harus memiliki komunikasi yang baik, karena nantinya akan berperan sebagai penggerak, pemberi solusi dan menjadi mediator. 

Melalui bimtek ini mudah-mudahan kita bisa melaksanakan zona integritas menuju WBK dan WBBM khususnya diwilayah Kementerian Agama Sulawesi Selatan. Harapnya

Dalam kegiatan bimbingan teknis tersebut, pada hari pertama materi strategi pembangunan zona integritas disampaikan oleh Diyah Rochati, SE, MH dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Salatiga selanjutnya pada hari kedua materi pendampingan dan review evidence zona integritas. 


Kakan Kemenag Bantaeng berharap kepada Tim ZI agar benar benar serius dalam mengikuti kegiatan ini.

Berikut Nama Nama Tim ZI Kantor Kementerian Agama Kab Bantaeng

Kepala Kantor : Pengarah
Kepala Sub Bagian TU: Ketua Tim
Jamaluddin, SE : Sekretaris
Kepala Seksi Pendmad (Koordinator Manajemen Perubahan)
Salam, S.Ag.,S.Pd.,M.Pd : Anggota Manajemen Perubahan
Mahdi Bakri, SE : Anggota   Penataan Tatalaksana
Murni, S.Sos : Anggota Penataan Sistem Manajemen SDM
Ramlah, SE : Anggota Penguatan Akuntabilitas
Sofyan Y, S.Ag.,M.Sos.I Anggota Penguatan Pengawasan
Maghfirah Nasruddin, SH : Anggota Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik


Daerah LAINNYA