slot demo mirip asli Kakan Kemenag Pinrang, Irfan Daming Kunjungi MAN Pinrang; Ini Yang Dilakukan
Kakan Kemenag Pinrang, Irfan Daming Kunjungi MAN Pinrang; Ini Yang Dilakukan

Kakan Kemenag Pinrang, Irfan Daming Kunjungi MAN Pinrang; Ini Yang Dilakukan

Paleteang, (Humas Pinrang) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pinrang H. Irfan Daming melakukan kunjungan ke MAN Pinrang. Kunjungan tersebut dalam rangka memantau proses pembelajaran maupun kegiatan para Aparatur Sipil Negara (ASN) MAN Pinrang setelah libur ramadhan dan hari raya idulfitri 1445 H/2024 M. Kakan Kemenag Pinrang didampingi oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pinrang, Ramli Alias dan diterima langsung oleh Kepala MAN Pinrang, Ansyar dan sejumlah guru dan staf MAN Pinrang. Jumat, (19/04/2024)

Selain memantau pelaksanaan pembelajaran, H. Irfan Daming juga meninjau ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) MAN Pinrang yang baru saja dirampungkan pengerjaannya.

Dalam kunjungannya Kakan Kemenag Pinrang mengapreasiasi adanya layanan terpadu satu pintu dan menghimbau kepada pihak madrasah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat

"Kami sangat mengapresiasi adanya layanan  terpadu satu pintu atau PTSP sebab memudahkan pelayanan kepada masyarakat terutama para guru dan siswa yang memiliki kepentingan di madrasah ini. Kami juga berharap layanan PTSP ini semakin ditingkatkan sehingga masyarakat yang mempunyai kepentingan merasa mudah dan terbantu melalui layanan ini." Pesannya

Terpisah, Kepala MAN Pinrang Ansyar berterima kasih kepada Kakan Kemenag Pinrang atas kunjungan dan arahana yang disampaikan demi perbaikan layanan kami di MAN Pinrang.

"Kami mewakili segenap keluarga besar MAN Pinrang berterima kasih kepada Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pinrang, Bapak H. Irfan Daming dan Kasi Madrasah Bapak Ramli Alias yang senantiasa memberikan dukungan dan bimbingan sehingga MAN Pinrang dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat." Ungkapnya. (Musakkir/Addis)


Daerah LAINNYA